Optimalkan Kanal Digital, BRI Optimistis Jumlah Nasabah Super Kaya Tumbuh 15 Persen
Ilustrasi (Foto: Dok. BRI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) disebutkan terus melakukan optimalisasi saluran digital untuk meningkatkan kinerja usaha. Salah satu yang menjadi bidikan perseroan adalah pertumbuhan bisnis manajemen kekayaan atau wealth management.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan pihaknya kini tengah memacu aktivitas literasi keuangan secara masif untuk meningkatkan awareness kepada khalayak umum mengenai pentingnya pengelolaan keuangan.

“BRI optimistis bisnis wealth management akan terus meningkat. Pertumbuhan jumlah nasabah prioritas pada tahun ini diharapkan meningkat signifikan lebih dari 15 persen,” ujarnya dalam keterangan pers pada Senin, 20 Juni.

Menurut Handayani, perseroan menjalankan beragam strategi, di antaranya edukasi keuangan di media sosial, broadcast communication, serta event online maupun offline.

“Pertumbuhan bisnis segmen ini akan semakin lengkap dengan didukung oleh optimalisasi teknologi digital,” tuturnya.

Handayani pun menjelaskan jika BRI memberikan pelayanan perencanaan keuangan yang strategis, perlindungan aset finansial, dan berupaya membentuk generation wealth tidak hanya dalam 1 generasi. Segala privilege spesial juga dihadirkan untuk mendukung aktivitas pribadi terpilih BRI Prioritas.

“Dengan bergabung menjadi nasabah BRI Prioritas, financial advisor BRI yang berpengalaman akan siap memberikan pendampingan perencanaan keuangan, rekomendasi proteksi aset finansial, meningkatkan diversifikasi investasi sesuai profil nasabah, dan persiapan hari tua maupun distribusi aset ke generasi selanjutnya,” tutup dia.