Line Today Dikabarkan Tutup dan PHK 80 Karyawan, Manajemen: Tidak Benar! Kami Masih Berkomitmen untuk Pasar Indonesia
Foto: Dok. Line Today

Bagikan:

JAKARTA - Line Indonesia dikabarkan menutup layanan pengumpul berita atau Line Today. Seiring dengan itu, Line juga melakukan pemutusan hubungan kerja atau PHK terhadap 80 karyawan.

Menanggapi hal ini, Country Manager, LINE Indonesia Fanny Verona menjelaskan bahwa saat ini perusahaanya sedang melakukan arah bisnis strategis. Dimana saat ini LINE akan kembali fokus pada bisnis teknologi keuangan (fintech) di Indonesia.

"Sejalan dengan arah bisnis strategis kami, kami akan menetapkan sumber daya perusahaan kami. Adapun kami mengonfirmasi jika jumlah 80 orang yang tersiar (di-PHK) tidak benar," katanya dikonfirmasi, Kamis, 2 Juni.

Fanny menjelaskan untuk layanan LINE TODAY, hingga saat ini pengguna layanan LINE TODAY masih dapat mengakses serta menikmati berbagai konten berita maupun cerita secara menyeluruh.

"Tentu saja, kami masih berkomitmen untuk pasar Indonesia, dan kami tetap akan menyediakan layanan messenger LINE kepada pengguna kami sama seperti sebelumnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Fanny mengatakan pihaknya juga akan tetap menyediakan layanan yang esensial bagi pengguna setia Line Indonesia. Serta akan tetap melakukan aktivitas seperti M&A dan investasi.

"Untuk informasi selanjutnya, kami akan mengumumkannya di halaman pemberitahuan untuk pengguna kami nanti," ucapnya.