Markas Besar Binomo Ada di Kota Kelahiran Putin, Perusahaan 404 Group jadi Sorotan
Ilustrasi (Foto: Dok. 404 Group)

Bagikan:

JAKARTA - Tabir mengenai platform judi online berkedok trading Binomo akhirnya perlahan mulai terkuak. Terbaru, aparat kepolisian membekuk Brian Edgar Nababan yang berperan sebagai perekrut para influencer untuk dijadikan afiliator, termasuk Indra Kenz.

Brian Edgar tercatat bekerja sebagai manager pengembang Binomo di Indonesia melalui perusahaan asal Rusia 404 Group.

Adapun, 404 Group disebutkan perusahaan pengembang bisnis yang berbasis internet. Entitas ini berpusat di St. Petersburg, Rusia. Dari laman resmi perusahaan itu diketahui bahwa mereka telah berdiri sejak 2013 dengan fokus pada pemanfaatan teknologi informasi.

“Kami telah berhasil menerapkan layanan monetisasi: agensi media, pertukaran komoditas dan layanan, dan jaringan periklanan, dan kami terus mencari mitra dan ide baru di seluruh dunia,” kata 404 Grou dikutip Senin, 4 April.

Diungkapkan pula jika para kongsi usaha ini terus mengembangkan dan menciptakan proyek baru dengan para profesional yang diklaim “mencintai pekerjaan mereka”.

“404 Group tidak takut dengan tantangan: jika anda membutuhkan strategi yang benar-benar baru untuk proyek anda, kami akan menemukannya!,” kata perusahan yang berasal dari tempat yang sama dengan kota kelahiran Presiden Rusia Vladimir Putin.

Kepolisian RI sendiri telah menangkap Indra Kenz yang merupakan afiliator Binomo. Dari dirinya aparat menyita aset bertotal nilai Rp55 miliar yang terdiri dari rumah mewah, kendaraan supercar, perhiasan, hingga tabungan.