Tingkatkan <i>Engagement</i> Pasar, Perusahaan Startup Pahamfy Luncurkan Program Baru
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan rintisan (startup) bidang edukasi PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) meluncurkan program baru sekaligus produk teranyar berupa guna merespon kebutuhan pangsa pasar.

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan mengatakan pihaknya menghadirkan buku sakti bernama Ultimate Guide UTBK yang dapat diakses secara gratis oleh siswa sekolah menengah atas (SMA) yang merupakan market utama perusahaan.

“Mengingat pelaksanaan ujian tulis berbasis komputer (UTBK) kurang dari 100 hari lagi maka kami sebagai salah satu perusahaan ed-tech terdepan di Indonesia berupaya menghadirkan layanan terbaik bagi market kami,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Jumat, 18 Maret.

Menurut Syarif, produk terbaru ini disusun secara sistematis sehingga dapat menjadi panduan bagi siswa untuk meningkatkan kemampuan akademiknya.

“Buku panduan ini bisa dimiliki oleh seluruh siswa karena kami merilis secara gratis,” tuturnya.

Lebih lanjut, Syarif bilang bahwa program yang dikembangkan oleh perusahaannya memiliki fitur hyperlink yang dapat menghubungkan pengguna kepada berbagai layanan lain dari Pahamify. Melalui strategi ini, dia mengklaim siswa tidak perlu bingung untuk menentukan materi dan metode belajar yang akan diambil.

“Hadirnya buku panduan Ultimate Guide UTBK diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para siswa pejuang UTBK,” tegasnya.

Sebagai informasi, Pahamify merupakan aplikasi yang beroperasi melalui layanan App Store dan Google Play yang diklaim telah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali. Perusahaan 4.0 ini disebutkan telah merilis puluhan ribu video pembelajaran dengan menggabungkan sains, filmmaking, gamifikasi, dan tampilan yang intuitif.

“Sejak pertama kali hadir, Pahamify kini sudah menjangkau pelanggan di 34 provinsi dengan menghadirkan lebih dari 20.000 konten pembelajaran bagi para market kami,” tutup Syarif.