MR.DIY Ajak Keluarga Indonesia Belanja Hemat dan Pintar sebagai Resolusi 2022, Gandeng Darius dan Donna Agnesia jadi <i>Brand Ambassador</i>
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Foto: Dok. MR.DIY Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga, terus mewujudkan komitmen kepada seluruh keluarga Indonesia dengan memberikan akses beragam produk dengan harga hemat. MR.DIY Indonesia mempunyai lebih dari 18.000 jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga mulai dari kebutuhan sekolah, peralatan rumah tangga, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik.

Cyril Noerhadi, President Director, MR.DIY Indonesia mengatakan, pihaknya senantiasa memprioritaskan konsumen dengan terus memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman untuk seluruh keluarga Indonesia.

"Dengan adanya lebih dari 320 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua, keluarga Indonesia dapat memilih lokasi toko yang dekat dengan rumah tinggal mereka. Dengan semakin banyaknya toko MR.DIY Indonesia yang dibuka, kami berharap dapat juga membantu membuka lapangan kerja yang lebih banyak lagi untuk masyarakat Indonesia dan mendukung pemulihan sektor ekonomi akibat pandemi," ujar Cyril, Rabu 19 Januari.

Pemulihan ekonomi baik secara lingkup global dan nasional di tahun kedua pandemi terjadi seiring dengan langkah strategis di bidang kesehatan melalui vaksinaksi dan kebijakan pemerintah lainnya. Perubahan di sektor ekonomi ini juga memberi dampak pemulihan transaksi belanja dikarenakan peningkatan daya beli para konsumen yang menjadikan kebutuhan sehari-hari serta kebutuhan anak menjadi 2 prioritas teratas.

Prita Ghozie, Financial Planner mengatakan, perencanaan belanja di tengah pandemi seperti sekarang tentu jadi sangat penting karena kita memiliki pengeluaran tambahan untuk perlengkapan protokol kesehatan seperti masker, hand sanitizer, dan lain-lain.

"Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, pada tahun 2022 konsumen harus belajar untuk menjadi smart shopper dengan menghitung pengeluaran yang seksama. Memilih barang berkualitas tapi tetap terjangkau bisa dijadikan pilihan yang paling bijaksana karena selain hemat, konsumen mendapatkan produk berkualitas serta masih mempunyai sisa dana yang dapat disisihkan untuk kebutuhan lain," ujar Prita.

Sementara itu, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang merupakan brand ambassador MR.DIY Indonesia berbagi cerita pengalaman belanjanya.

"Anak-anak kami mempunyai hobi yang berbeda-beda. Saya dan Darius juga membutuhkan barang yang tidak sama. Jadi, dengan adanya MR.DIY, toko serba ada yang menyediakan barang-barang berkualitas untuk seluruh anggota keluarga, sangat membantu dan memudahkan kami untuk memenuhi semua kebutuhan kami di satu tempat," kata Donna Agnesia.