Naik Vario Gagal <i>Nyalip</i>, Siswi SMA Masuk ke Kolong Truk, Tewas
Layar tangkap video kecelakaan pelajar di Tangerang

Bagikan:

TANGERANG – Warga di Jalan Raya Mauk, Sepatan, Kota Tangerang dihebohkan dengan tewasnya seorang pelajar perempuan akibat kecelakaan menggunakan sepeda motor. Melalui video yang diterima VOI, Jumat 29 Oktober, korban terlihat tergeletak di pinggir jalan dengan seragam sekolah hitam dan putih yang masih dipakai.

Menurut informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi persis di samping Kantor Desa Sepatan, sekitar pukul 10:30 WIB. Korban menggunakan sepeda motor Yamaha Vario dengan nopol B 6155 WY.

Menurut saksi, siang itu korban mau menyalip mobil truk yang ada didepannya, tapi gagal lalu terpeleset. Korban dan motornya masuk ke kolong mobil truk.

"Baru saja terjadi kecelakaan, di depan tukang bambu samping kelurahan Sepatan. Sepertinya (korban) anak sekolah." kata seorang dalam video.

Diketahui, identitas korban bernama Fara Putri Nabila, siswi SMA Negeri 24 Kabupaten Tangerang. Siswi tersebut tinggal di Jalan Delima 3, Pondok Makmur. Sedangkan sopir truk berhasil diamankan ke Polsek Sepatan.