Viral Bocah Perempuan Diculik di Pesanggrahan, Pelakunya Ditangkap Polisi
ILUSTRASI (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus penculikan bocah 3 tahun berinisial PR di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Polisi berhasil menangkap pelaku.

Kabar penculikan ini ikut diunggah akun Instagram @info_ciledug. Orangtua korban juga melaporkan kasus penculikan oleh perempuan ke Polsek Pesanggrahan dan Polres Jaksel pada Senin, 27 Juli.

Atas laporan ini, polisi bergerak mencari keberadaan bocah yang diculik. Sehari setelah laporan, polisi mendeteksi keberadaan bocah yang diculik.

"Hari ini bisa kita tangkap pelakunya termasuk(menyelamatkan) anaknya (PR) yang diamankan di daerah Muncul, Kabupaten Tangerang," ujar Kapolres Jaksel Kombes Budi Sartono kepada wartawan, Selasa, 28 Juli.

Menurutnya, pelaku berinisial P memang mengenal PR dan sempat tinggal di dekat rumah korban. Namun, Budi belum memberikan keterangan lengkap mengenai motif penculikan. 

"Yang pasti pelaku pernah tinggal di daerah tempat tinggal korban sehingga dia (P) mengenal. Tapi apakah mengenalnya seperti apa, biarkan penyidik memproses," kata Budi.