Sedang Tunggu Ojek Online, Karyawati Basarnas Tewas Dibacok Perampok di Jalan Angkasa Kemayoran
Korban di rumah sakit dalam kondisi tak bernyawa/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Mita Nurkhasanah (22) warga Indramayu, karyawati Badan SAR Nasional (Basarnas) tewas dibacok oleh komplotan perampok. Aksi perampokan terjadi tak jauh dari kantor Basarnas, Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto membenarkan kejadian itu. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Kemayoran

Sam menjelaskan, korban saat itu tengah menunggu ojek online di pinggir jalan bersama pacarnya bernama Yahya. Tiba-tiba datang 4 orang dengan menggunakan 2 unit motor. Kedua orang pelaku turun dari motor sambil menenteng senjata tajam.

Pelaku sempat menuduh korban dan pacarnya telah memukul adiknya.

Suasana pembacokan karyawati Basarnas di lokasi kejadian, di Jalan Angkasa, Kemayoran Jakarta Pusat/ Foto: IST

 

"Lalu pelaku langsung membacok korban," ujarnya ketika dihubungi wartawan, Jumat 22 Oktober.

Pelaku juga merampas paksa telpon seluler milik korban dan langsung kabur meninggalkan lokasi. Korban sempat dilarikan ke RS Hermina, namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia.

Taufan salah satu petugas keamanan Rumah Sakit Hermina Kemayoran membenarkan adanya peristiwa adanya korban pembacokan. Korban diketahui sempat dibawa ke rumah sakit Hermina Kemayoran.

"Korban Infonya mendapat bacokan pada bagian kiri tangan. Itu saja yang saya tahu karena saya baru tugas pagi hari ini," ucapnya di RS Hermina.

Taufan mengatakan, korban sempat mendapatkan perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) selama 15 menit.

"Setelah dinyatakan meninggal, kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani otopsi oleh pihak kepolisian," katanya.