Tega, Pria di Banyuasin Bunuh Istri dan Anaknya Pakai Tabung Gas
Ilustrasi (Foto: Clker-Free-Vector-Images from Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Pria berinisial RA (34) di Banyuasin, Sumatera Selatan, tega menghabisi nyawa istri dan anaknya. Pelaku membunuh korbannya dengan menggunakan tabung gas.

“Tersangka sudah diamankan,” kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi saat dikonfirmasi VOI, Senin 27 Juli.

Peristiwa pembunuhan dilaporkan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, dini hari tadi di Desa Taja Mulya, Banyuasin. RA membunuh istrinya Yuti Kontesa (30) dan anaknya Rajata Baikal (3).

Usai membunuh istri dan anaknya, tersangka berupaya gantung diri. Tersangka menurut polisi sempat meminta tolong tetangganya.

“Rumahnya digedor oleh tersangka yang hendak meminta tolong dengan kondisi mulut berdarah dan leher terikat oleh tali. Saksi Andra kemudian mengantar tersangka ke rumah bidan,” sambung Supriadi.

Dalam perjalanan ke bidan, tersangka menurut tetangga korban—yang menjadi saksi—mengatakan sedang dalam masalah keluarga. “Dan ingin bunuh diri,” sambung Supriadi.

Atas keterangan ini, tetangga pelaku mendatangi rumah korban dan menemukan Yuti dan anaknya meninggal dengan luka di kepala

“Kedua korban dibunuh dengan cara dipukul dengan menggunakan tabung gas elpiji yang dikuatkan dengan ditemukan tabung gas elpiji 3 kg di samping korban dan korban mengalami luka di bagian kepala,” ujar Supriadi.

Polisi menyebut tersangka pernah direhabilitasi karena kecanduan narkoba dan diberhentikan dari pekerjaannya karena dampak COVID-19.

“Tersangka diduga mengalami depresi,” sambungnya.