Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Pimpin Rakor OPD, Instruksikan Program Tepat Sasaran untuk Warga
Kahiyang Ayu/FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

MEDAN - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan (TP PKK) Kahiyang Ayu memimpin rapat koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Rakor terkait program kegiatan OPD.

Selain dihadiri oleh OPD, hadir juga dalam rapat yakni Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Shaula Arindianti Aulia Rachman, Ketua II Bidang Pendidikan Peningkatan Ekonomi Keluarga, Ismiralda Wiriya Alrahman, dan juga pimpinan Pokja TP PKK Kota Medan.

Mengawali rapat koordinasi, masing-masing OPD melaporkan program kegiatan yang akan dikerjakan yang berkaitan dengan PKK yang sudah ditampung oleh masing-masing OPD untuk tahun 2022.

Ada pun OPD yang menyampaikan programnya di antaranya Dinas Perdagangan, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas PP&KB, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Perindustrian, dan Dinas P3A&PM.

Dari program yang disampaikan oleh masing-masing OPD tersebut, Kahiyang Ayu memberikan sejumlah masukan agar program kegiatan yang akan dikerjakan tepat sasaran dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.