Anak Nia Daniaty Olivia Nathania Akhirnya Penuhi Panggilan Pemeriksaan Polda Metro Jaya
Olivia Nathania memenuhi panggilan Polda Metro Jaya/FOTO ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Olivia Nathania akhirnya memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya. Olivia akan dimintai keterangan sebagai terlapor kasus dugaan penipuan bermodus perekrutan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Putri Nia Daniaty ini tiba di Polda Metro sekitar pukul 11.45 WIB. Dia yang diidampingi beberapa kuasa hukumnya itu menyatakan siap menjalani pemeriksaan tersebut.

"Insyaallah siap doain aja ya, doain," ujar Olivia kepada wartawan, Senin, 11 Oktober.

Meski menyatakan siap, Oi panggilan akrabnya memilih tutup mulut ketika dipertanyakan terkait pelaporan dirinya ke Polda Metro.

Sementara hukum Olivia, Susanti menyatakan pihaknya memiliki bukti kuat kliennya bukan pelaku penipuan. Sebab, ada bukti transfer terhadap Agustin.

Di mana, Agustin merupakan guru Olivia di tingkat SMA. Bahkan, dengan bukti itu Agustin disebut sebagai pelaku penipuan itu.

"Bukti-bukti transfer yang sudah dikirim kepada ibu Agustin karena ibu Agustin bukan korban tapi sama perekrutan juga kepada yang lain-lain," kata Susan.

Seperti diketahui, ada lima orang korban yang memutuskan untuk melapor perkara penipuan dan atau penggelapan dan atau pemalsuan surat yang diduga dilakukan oleh Olivia Nathania dan suaminya, RN.

Korban melaporkan Olivia Nathania dan RF itu ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 23 September 2021. Pasal yang dilaporkan yakni Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP dan atau Pasal 263 KUHP.