Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Anak Nia Daniaty Mengaku Masih Sakit
Olivia Nathania memenuhi panggilan Polda Metro Jaya/FOTO ANTARA Nathania/ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan bermodus CPNS. Pemeriksaan dilakukan untuk melengkapi berkas guna melakukan gelar perkara.

Pantauan VOI di lapangan, Olivia tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.50 WIB. Kepada awak media, Olivia mengatakan bahwa kesehatannya belum membaik.

"Ini masih sakit," ujar Olivia kepada wartawan, Senin, 18 Oktober.

Selain itu, Olivia yang akrab disapa Oi itu menyatakan tak melakukan persiapan khusus dalam menjalani pemeriksaan kali ini. Dia hanya berdoa agar proses pemeriksaan berjalan lancar.

"Engga ada (persiapan), berdoa saja," katanya

Sebelumnya diberitakan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pemeriksaan Olivia Nathania adalah untuk melengkapi berkas yang dirasa masih kurang.

"Saudari O dan suaminya sudah kami periksa ambil keterangan, yang bersangkutan sudah hadir dan rencana untuk gelar perkara. Tapi hasil penelitian berkas masih ada pertanyaan untuk O," ujar Yusri.

Sebagai informasi, Olivia Nathania dan suaminya, RN dilaporkan atas kasus penipuan bermodus perekrutan PNS. Pelaporan itu ditujukan kepada Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Selain itu, laporan itupun teregistrasi dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 23 September 2021. Pasal yang dilaporkan yakni Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP dan atau Pasal 263 KUHP.