Tenggak Miras dan Obat Kuat, Pria Tewas di Hotel Banyuwangi
FOTO DOK Kepolisian

Bagikan:

BANYUWANGI - Pria bernama Totok Suryanto meninggal dunia. Dia tewas setelah menenggak minuman keras dilanjut dengan mengonsumsi obat kuat saat berhubungan dengan istrinya.

Peristiwa itu terjadi di salah satu hotel yang berada di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jumat, 24 September.

Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti mengatakan peristiwa itu korban sempat melakukan pesta miras di kawasan hiburan malam yang ada di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Usai agenda di Rogojampi itu, korban selanjutnya bertolak ke daerah Jajag dan menginap di salah satu hotel bersama istri sirinya.

"Menurut keterangan saksi saat hendak melakukan hubungan dengan istrinya, korban sempat mengkonsumsi obat kuat pria," kata AKP Suryono.

Tak berselang lama, kata dia, korban mengeluh kesakitan di area dada. Sembari tertelungkup di ranjang, korban berteriak kesakitan.

Istri yang berada di sampingnya pun panik dan berteriak histeris meminta pertolongan. Kemudian petugas hotel yang mendengar segera memberikan pertolongan segera membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Namun saat di perjalanan menuju rumah sakit korban sudah meninggal dunia," kata dia.

Dari hasil visum, polisi tidak menemukan indikasi kekerasan maupun penganiayaan. Diduga korban mengalami sakit jantung akibat overdosis.

"Usai diberi kabar, pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas dan menolak dilakukan autopsi. Keluarga meminta jenazah dibawa pulang dan segera dikebumikan," kata dia.