Kasus Perampokan Toko Emas Disertai Pembunuhan Pemiliknya Masih Diselidiki Polrestabes Bandung
FOTO ANTARA

Bagikan:

BANDUNG - Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menangani kasus perampokan toko emas di Jalan Ahmad Yani (Kosambi), Kota Bandung, Jawa Barat, yang berujung terbunuhnya pemilik toko berinisial T (60).

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandono mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 05.00 WIB, Senin, 20 September. Keepolisian pun masih menghitung berapa perhiasan yang hilang dari aksi perampokan itu.

"Sementara tim Inafis masih bekerja untuk masuk ke dalam toko, karena di dalam juga ada tiga lantai, kita butuh proses untuk evakuasi (korban)," kata Rudi di Bandung dikutip Antara.

Rudi menduga pemilik toko yang menjadi korban itu tewas setelah mendapat serangan dari benda tumpul. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, korban mengalami luka di bagian kepala.

Dalam aksi perampokan itu, menurutnya ada sebanyak tiga pelaku yang terlibat. Namun satu pelaku di antaranya yang berinisial S (47) telah diamankan aparat kepolisian.

"Yang dua orang ini masih dalam pengejaran, kita sudah amankan satu dan kita akan kembangkan," katanya.

Sementara itu, salah seorang saksi pekerja di toko pakaian bernama Fitri menyebut para pelaku itu melakukan aksi perampokan dengan modus untuk memasang CCTV.

"Katanya (pelaku) mau masang CCTV," kata Fitri.