Artis HH Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi, Hana Hanifah Trending
Hana Hanifah (Foto: Instagram @hanaaaast)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menangkap artis FTV yang terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online inisial HH. Dia ditangkap di sebuah hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara dengan teman kencannya tanpa memakai busana.

Kuat dugaan artis berinisial HH merujuk pada Hana Hanifah. Bahkan di media sosial Twitter, nama Hana Hanifah memuncaki populer Indonesia. VOI melihat, pada pukul 00.37 sudah 7.964 Tweet yang dibagikan yang menyebut nama Hana Hanifah.

Beragam komentar muncul dari warga net. Beberapa tweet masih memastikan apakah HH memang benar Hana Hanifah atau bukan. Sebab, sampai saat ini kepolisian belum merilis secara resmi kasus ini.

Sementara kebanyakan dari tweet menghujat apabila benar HH adalah Hana Hanifah. "Mba Hana Hanifah, cantik sih badannya tapi engga secantik ahlaknya. Mending teteh cantik luar dalam, bener gak lurrr," demikian tanggapan @Anggi14Dewi, Senin 13 Juli.

Kemudian, komentar pedas juga disampaikan oleh @AnindaDestia yang mengatakan. "Skandal Hana Hanifah mengajarkan kita, untuk populer butuh usaha lebih!," kata dia.

Demikian juga akun @LiliAngelica6 mengatakan. "Bener gak sih mba Hana Hanifah terjerah (terjerat, red) prostitusi? Ya Allah kalau bener ternyata good loking gak memastikan good atitude ya," ujar dia.

Lalu berapakah tarif HH untuk sekali kencan? Berdasarkan pemeriksaan sementara, HH menerima uang puluhan juta dari laki-laki hidung belang berinisial R yang memesan. Uang senilai itu diterima HH melalui mucikari, bukan dari pemesan langsung. 

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengatakan, HH sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. "Masih diperiksa dan dikembangkan," kata Riko kepada VOI, Senin, 13 Juli.

Adapun HH saat diamankan dalam kondisi tidak memakai busana. Sedangkan yang pria masih memakai pakaian. Keduanya diduga terlibat jaringan prostitusi online.

Dari hasil pemeriksaan mengarah HH terlibat dalam jaringan prostitusi online yang dipasarkan oleh seorang muncikari.

Namun, sampai saat ini polisi belum menentukan status hukum artis HH sebagai korban atau tersangka. Sebab, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.