Hana Hanifah Mengaku Pernah Dekat dengan Hotman Paris dan Dijatah Pacar Rp200 Juta Per Bulan
Hana Hanifah (Foto: Instagram @hanaaaast)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan Hana Hanifah? Artis Film Televisi (FTV) ini pernah berurusan dengan polisi terkait kasus dugaan prostitusi online. Hanna yang ditangkap polisi Medan, Sumatera Utara di sebuah hotel pada Minggu 12 Juli lalu. 

HH saat diamankan dalam kondisi tidak memakai busana. Sedangkan yang pria masih memakai pakaian. Dari penangkapan itu, terungkan tarif artis berinisial HH untuk sekali kencan.

"(Dugaan sementara uang yang diterima HH, red) Rp20 juta," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko kepada VOI waktu itu. Uang senilai Rp20 juta itu diterima HH melalui muncikari. 

Lama berselang, Hanna Hanifah akhirnya buka suara di Hotman Paris Show. Awalnya, Hana Hanifah mengakui bahwa dia  pernah dekat dengan Hotman.

"Aku jujur sama kamu, memang benar kita pernah dekatkan?" tanya Hotman Paris sambil mengelus tangan Hana Hanifah.

"Ya sebatas dekat aja. Kita dekat-dekat biasa gitu saja, ya, dibilang pelit nggak, dibilang royal juga nggak," kata Hanna.

Hana Hanifah juga bercerita soal dirinya yang pernah dibiayai oleh seorang pria kaya raya. "Ada satu, pacar, dahulu (biayai). Dia ngasih seberapa aku butuhnya. Rp 200 juta, dari pacar, bukan om-om," katanya. 

Rupanya, penangkapan Hanna Hanifah di Medan sempat membuat Hotman Paris kuatir. "Ya, aku tahunya dia meledak tiba-tiba sama kasus di Medan, Sumatera Utara, dan yang saya takutnya, jangan-jangan di ponsel dia masih banyak chat-an gua sama dia," kata Hotman.