Hana Hanifah Dikabarkan Pulang Ke Jakarta
Hana Hanifah (Foto: Instagram @hanaaaast)

Bagikan:

JAKARTA - Artis FTV Hana Hanifah dikabarkan akan dibawa kembali ke Jakarta. Ini menyusul belum jelasnya satus hukum Hana terkait kasus dugaan prostitusi online.

Kabar jika Hana Hanifah akan segera pulang berdasarkan postingan instagram story di akun pribadinya. Pada unggahan itu, tertulis saat ini sedang proses pemulangan.

"Alhamdulillah Hana baik-baik saja dan sedang proses pemulangan ke Jakarta, insyaallah," tulis akun @hanaaaast.

Namun, status Instagram itu tidak ditulis langsung oleh Hana. Sebab, ada kalimat yang jika akun instagram itu dikelola sementara oleh manajernya.

"Untuk sementara akun IG Hana ini dipegang/dikelola oleh manager Hana," tulis akun tersebut.

Adapun Hana sebelumnya ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus dugaan prostitusi online di Medan. Polisi sebelumnya menyatakan Hana sudah menerima uang Rp20 juta dari pria hidung belang berinisial A.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Martuani Sormin juga sempat mengatakan, penyidik baru akan menetukan status HH setelah melakukan gelar perkara. Apakah HH adalah korban atau sebagai tersangka.

"Nanti kita akan tunggu gelar perkara dari Polrestabes Medan. Karena ini sebelum digelar, kita belum berani menentukan langkah langkah penyidikan," ucap Martuani.