Bagikan:

JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus penembakan terhadap Ustaz Arman atau Alex yang terjadi di Tangerang. Hasil sementara, proyektil dari senjata api (sempi) pelaku disebut menembus tubuh korban.

"Termasuk proyektil Karena penembakan itu menembus dan proyektil sempat menyasar ke pintu rumah korban," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin, 20 September.

Saat ini pun, lanjut Yusri, proyektil yang telah disita itu masih diperiksa tim Labfor. Tujuannya, untuk mengetahui jenis senpi yang digunakan pelaku.

"Tim Labfor sedang analisis untuk ketahui senjata apa yang digunakan pelaku. Tim masih bekerja," kata Yusri.

Kemudian, tim penyelidik pun terus mencari informasi dan petunjuk perihal sosok pelaku. Rekaman CCTV yang diduga merekam aksi penembakan dan keterangan para saksi pun terus didalami.

"Kita sudah anev kumpulkan alat bukti yang ada dan periksa beberapa saksi termasuk saksi keluarga dan tetangga dan terakhir bersama ada sekitar 5 saksi," tandas Yusri.

Sebagai informasi, Arman, alias ustaz Alex, tokoh agama yang menjadi korban penembakan di Jalan Naen Saba, Pinang, Kota Tangerang adalah Ketua Majelis Taklim di Tangerang. Aksi penembakan itu terjadi pada Sabtu, 18 September, malam.