Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang Sedang Diburu Polisi
Ilustrasi: Pixabay

Bagikan:

JAKARTA – Arman, alias ustaz Alex, tokoh agama yang menjadi korban penembakan di Jalan Naen Saba, Pinang, Kota Tangerang adalah Ketua Majelis Taklim di Tangerang. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, hingga kini pihaknya masih memburu pelaku penembakan yang terjadi Sabtu 18 September kemarin.

"Saat ini sedang diselidiki Polres Metro Tangerang Kota diback up Ditkrimum Polda Metro Jaya. Memang korban meninggal karena luka tembak," terang Yusri, kepada pewarta, Minggu 19 September.

Tetapi, sejauh ini polisi belum mengetahui siapa saja pelaku penembakan tersebut.

"Namun siapa pelakunya, ditembak menggunakan senjata apa, ini masih dicek oleh Puslabfor. Kalau pelaku masih diselidiki. Jika sudah tertangkap pelakunya baru bisa kita ketahui motifnya," terang Yusri.

Hingga kini polisi masih melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi terdekat yang mengetahui penembakan terhadap korban tersebut.

"Saksi yang sudah diperiksa tetangga depan rumah yang mengetahui ada ledakan suara senjata. Kita periksa bersama istri dan anggota keluarganya," tutupnya.