Terungkap! Korban Penembakan di Tangerang Bukan Ustaz, Melainkan Paranormal
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Foto: Rizki/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyatakan korban penembakan di kawasan Pinang, Tangerang, bukanlah seorang ustaz. Melainkan, hanya seorang paranormal.

"Korban ini memang bekerja 20 tahun sebagai paranormal, sering mengobati orang," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa, 28 September.

Menambahkan, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menyebut identitas korban sebagai ustaz karena sempat bergabung dalam majelis taklim. Tapi, tak pernah mengajarkan ilmu agama.

"Kami pastikan korban paranormal, yakni tahu dari para saksi yang diperiksa yang pernah berobat di sana," kata Tubagus.

Terlebih, dari hasil penyidikan juga ditemukan bukti kuat profesi korban sebagai paranormal. Sebab, ditemukan buku tamu yang berisi keperluan pengobatan hingga lainnya.

"Dari barang bukti di rumah korban yakni ada daftar buku tamu dengan berbagai macam keperluannya," tandas Tubagus.

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap tiga tersangka kasus penembakan terhadap Alex. Para tersangka merupakan otak kejahatan hingga eksekutor.

Para tersangka berinisial M selaku otak kejahatan, K yang merupakan eksekutor dan S sebagai joki. Mereka ditangkap di lokasi berbeda.

Dari hasil pemeriksaan sementara, motif penembakan itu rasa dendam. Sebab, istri tersangka M sempat ditiduri oleh korban. Terlebih kakak dari tersangka juga diduga menjalin hubungan dengan korban.

Terkait