Kakek Tusuk Leher Nenek Hingga Tewas Lalu Diakhiri dengan Bunuh Diri di WC
Photo by Matthew Bennett on Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria berusia 72 tahun dan istrinya yang juga berusia 72 tahun, ditemukan tewas di rumah mereka di Okayama, Prefektur Okayama. Polisi menduga kalau ini kasus pembunuhan-bunuh diri.

Dilansir dari Japan Today, Selasa 14 September, jenazah Kaoru Inoue dan istrinya ditemukan oleh putra mereka yang berusia 46 tahun dan istrinya sekitar pukul 07.40 pada hari Minggu di rumah mereka di Daerah Higashi, Sankei.

Kata polisi, sang nenek sudah terbujur kaku di kursi ruang tamu, dengan luka tusuk di lehernya. Sedangkan Kaoru Inoue, ditemukan di kamar mandi, juga dengan luka tusuk di leher. Sebuah pisau bernoda darah tergeletak di lantai di dekatnya.

Polisi mengatakan Inoue dan istrinya dinyatakan tewas di tempat kejadian. Polisi meyakini kalau Kaoru membunuh istrinya terlebih dulu lalu bunuh diri.

Kesimpulan itu didapat karena polisi tidak menemukan tanda-tanda orang masuk secara paksa ke dalam rumah. Barang-barang berharga juga tidak ada yang berantakan.

Pasangan ini tinggal sendirian tetapi keduanya dirawat di rumah sakit baru-baru ini Inoue hingga 21 Agustus dan istrinya hingga 11 September.

Putra mereka dan istrinya datang untuk memberi mereka sarapan karena pasangan itu kesulitan menjaga diri mereka sendiri.