Video Pria Mengaku Polisi Dipukuli Warga karena Dituduh Curi Motor, Polisi: Tidak Cukup Bukti
Layar tangkap video penangkapan terduga pelaku curanmor

Bagikan:

JAKARTA - Viral sebuah video penangkapan pelaku perampasan motor dengan modus mengaku sebagai polisi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam video yang diunggah akun instragram @enewsnow terlihat pelaku diamuk warga di dalam satu ruangan.

Dalam keterangan video berisi narasi:

"MENGAKU SEBAGAI POLISI, PRIA INI NEKAD BAWA KABUR MOTOR ORANG.

Kronologi :

saya janjian dgn seseorang untuk bertransaksi jual beli sepeda motor, saya sebagai penjual motor.

setibanya di tempt janjian pelaku tersebut mengeluarkan dompet untuk menunjukan KTA dia sbg polisi. ternyata yg di tunjukin hanya pangkat saja, bukan KTA nya.
tapi dengan katakatanya saya percayabegitu saja kalau dia polisi.
akhirnya dia mau ngajak ke kantornya di polsek cengkareng, tapi malah tiba tiba dia ngegas motor dan kabur membawa motor saya dan hp saya .
pelakunya ada 2 orng.

kemudian di siang besoknya, teman saya melihat motor saya yg barusan dibawa pelaku terparkir di salah satu rumah warga daerah cengkareng, dengan bukti yg kuat, dan yakin bahwa itu benar motor saya, saya langsung bergegas ke kantor polisi untuk meminta bantuan penangkapan.
akhirnya salah satu polisi dan di bantu rekan rekan saya berhasil menangkap pelaku curanmor di kediamannya di daerah cengkareng.

pelaku habis babak belur dikeroyok oleh teman saya didalam rumahnya pelaku.

Panit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmat mengatakan pihaknya belum menerima adanya laporan resmi kejadian tersebut. Selain itu, menurut Iptu Rahmat,tidak cukup bukti untuk menjerat pelaku kepada pasal pidana.

"Tidak terbukti, engga ada unsurnya (pencurian). Tidak ada laporan. tidak cukup bukti," katanya Iptu Rahmat saat diubungi VOI, Senin 13 September.

Berikut videonya: