Luka Tembak Tepat di Jidat, Mahasiswa Bunuh Diri Pakai Pistol Orang Tuanya di Dalam Rumah
Ilstrasi: Gettyimage

Bagikan:

TANGERANG – Bernard Christian Ongo ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, di rumahnya di Banjar Wijaya, Cluster Italy, Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. 

Bernard berstatus mahasiwa itu diduga bunuh diri dengan menggunakan senjata api milik orang tuanya. Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Abdul Rachim membenarkan adanya remaja diduga bunuh diri dengan menggunakan senjata api itu. Pihaknya pun sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. 

"Hasil olah TKP, tim identifikisai Sat Reskrim Polrestro Tangerang menemukan satu pucuk senjata api jenis Glock-43 warna hitam, selongsong dan proyektil peluru," katanya, kepada wartawan, Jumat 10 September. 

Tempat kejadian perkara mahasiswa diduga bunuh diri/ Foto: IST

Saat ini, jenazah remaja itu telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang. Kasus bunuh diri ini sendiri masih dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian setempat.  

Sementara, berdasarkan pengamatan di lokasi, tampak rumah korban sepi. Tidak ada pihak keluarga yang memberikan keterangan. Namun, berdasarkan keterangan warga, mereka sempat mendengar suara letusan di pagi hari. 

Posisi korban tewas dalam keadaan telentang, mengenakan kaos warna hitam. Pria bertubuh gempal itu memiliki kulit putih dengan rambut tebal ikal. Bernard tewas di depan lemari. Kepala beralaskan selimut berwarna biru.