Viral, Pengakuan Pasien Wanita Dicabuli Pria Mengaku Ustaz, Begini Ceritanya…
Unggahan yang viral pasien wanita dicabuli pria mengaku ustaz/ sumber: @jktnewss

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah foto pria berpeci viral di media sosial Instagram. Disamping foto pria itu juga terlihat foto seorang wanita dengan wajah yang blur atau disamarkan. Foto dugaan kasus pelecehan yang dilakukan seorang pria diupload pada Jumat 10 September, siang sekitar pukul 10.00 WIB.

Foto yang diunggah berisi narasi "Berkedok pengobatan, seorang mengaku ustaz tega cabuli pasiennya hingga hamil 3 bulan, kejadian ini terjadi di daerah TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Korban disebutkan telah menerima kekerasan fisik oleh oknum ustaz tersebut.

Namun tidak tertulis nama pelaku dan korban dalam unggahan kejadian itu. Berdasarkan keterangan di akun tersebut, peristiwa itu terjadi di Jalan Rawadas, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Narasi dalam postingan itu tertulis, korban mengaku dianiaya, diseret hingga diancam akan dibunuh.

"Saya diseret sama ustaz ke saung, didorong, dibanting, dipukul hingga lengan saya berdarah dan diancam sama muridnya akan dibunuh " ungkap korban dalam keterangan di akun instagram @jktnewss, Jumat 10 September.

Sementara menurut keterangan RT setempat, kejadian bermula ketika RT dan warga lainnya tengah menyaksikan pengajian ustaz itu. Menurut info sebelumnya ada laporan dari warga setempat bahwa pengajian diduga menyimpang.

Setelah menganiaya korban, pelaku kabur. Korban saat ini berada di rumah RT setempat menunggu keluarganya, untuk segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Murjaka mengaku pihaknya belum mendapatkan adanya laporan kejadian informasi itu. Menurutnya, kalaupun ada kejadian terkait kasus asusila ditangani unit PPA Polres Metro Jakarta Timur.

"Belum ada informasi. Aku belum tahu, belum ada laporan (korban) di Polsek Duren Sawit," ujarnya saat dihubungi VOI, Jumat 10 September.