Keluarga Korban Kebakaran Lapas I Tangerang Diminta Datang ke RS Polri untuk di Identifikasi
Jenazah korban kebakaran Lapas I Tangerang/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Karopenmas Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, sebanyak 41 jenazah korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang sudah tiba di RS Polri, Jakarta Timur. Jenazah telah diterima oleh RS Polri, dan Tim DVI segera melakukan identifikasi terhadap 41 jenazah yang tewas itu.

"Diharapkan keluarga 41 korban datang ke pos Antemortem dan Post Mortem di RS Polri untuk memberikan datanya semua untuk mempermudah Tim DVI. Tim DVI membutuhkan bukti- bukti dari para korban," ujarnya kepada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu 8 September.

Brigjen Rusdi mengatakan, pihaknya juga membuka pos Antemortem dan Post Mortem di RS Polri untuk mencari data-data sebelum korban meninggal dunia.

"Data data primer dan sekunder. Tim memohon kepada keluarga agar dapat ke Antemortem dan Post Mortem untuk memberikan data yang berkaitan dengan 41 korban di RS Polri," ujarnya.

Ia memastikan, Tim DVI akan segera bekerja untuk menuntaskan kejadian ini agar segera memberikan kepastian kepada keluarga korban.

"Dipastikan dulu kerja dari DVI, nanti akan dicocokan dari antemortem dengan data post mortem agar cepat memberikan kepastian kepada keluarga korban," katanya.