3 Hari Tak Masuk Kerja, Guru Sekolah Swasta di Medan Ditemukan Tewas di Kamar Kos
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

MEDAN - Warga Lingkungan III Gedung Johor, Jalan Eka Warni, Kecamatan Medan Johor terkejut dengan penemuan mayat pria di rumah kos. 

Mayat pria benama Muhammad Ilyas (34) yang bekerja sebagai guru itu, pertama kali diketahui saat rekan kerjanya datang dan mengecek keadaan korban. Informasi di lapangan, mayat pria tersebut telah membengkak mengeluarkan bau busuk menyengat.

Di sekitar tempat tidur korban, terdapat bercak darah pada tembok sebelah kiri dekat kepala korban.

Seorang saksi yang juga rekan korban, Muhammad Ilyasah (24), mengatakan, mereka penasaran karena korban tidak masuk sekolah. Menurut saksi, rekannya ini tinggal seorang diri di kamar kos dan diketahui tidak memiliki riwayat penyakit.

"Dia sudah tiga hari enggak masuk kerja tanpa pemberitahuan. Lalu kami carilah, dan kami temukan kosnya di sini. Terus kami tanya pemilik rumah kos, pemilik rumah kos mengatakan memang tak nampak. Lalu, bersama pemilik kos kami ingin menuju ke sana," ujar Ilyasah.

Berdasarkan penglihatan saksi, ada beberapa barang korban yang biasa digunakan tak tampak di kamar korban. 

"Sepeda motornya enggak nampak," jelasnya. 

Ilyasah mengatakan, mereka tiba di lokasi usai salat Jumat dan mencium aroma bangkai. Karena curiga, Ilyasah menghubungi kepala lingkungan dan polisi.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban. Polisi juga melakukan autopsi terhadap korban untuk memastikan penyebab kematian.

"Kita masih menunggu hasil autopsi," katanya.