Tak Ada Penambahan Kasus Harian Positif COVID-19 di Kota Cirebon
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

CIREBON - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kota Cirebon, Jawa Barat, menyatakan tidak ada penambahan kasus harian terkonfirmasi positif COVID-19.

Data Satgas Penanganan COVID-19 Kota Cirebon menunjukkan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di daerah itu 0 atau tidak ada dan ini menjadi yang pertama kali terjadi setelah diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dengan tidak adanya penambahan kasus harian, maka akumulasi terkonfirmasi positif COVID-19 di Kota Cirebon, masih seperti sehari sebelumnya yaitu 12.688 orang.

Sementara untuk penambahan kesembuhan di hari yang sama yaitu mencapai 31 orang, sehingga totalnya warga Kota Cirebon yang telah terbebas dari COVID-19 mencapai 11.883 orang.

Kasus kematian di Kota Cirebon mengalami penurunan, di mana pada saat ini tercatat seorang meninggal dunia akibat terpapar COVID-19.

Dari awal kasus COVID-19 ditemukan di Kota Udang, hingga sekarang warga yang meninggal akibat virus tersebut mencapai 553 orang.

Sedangkan untuk kasus aktif tercatat 252 orang dengan terbanyak menjalani isolasi mandiri, baik secara terpusat maupun di rumah masing-masing dan ada juga yang dirawat di rumah sakit.