Gegara Galon Air Mineral Jatuh, Virnie Ismail Alami Penggumpalan Darah
Virnie Ismail/ Instagram @virnie_ismail

Bagikan:

TANGSEL - Virnie Ismail mengalami kecelakaan disaat berolahraga sepeda dengan suaminya, Ferry Indrayudha. Dirinya dikabarkan jatuh dari sepeda usai kejatuhan galon air yang dibawa oleh sebuah truk pengangkut galon di depan Ruko Kebayoran Infinity, di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Akibatnya, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 Agustus 1979 itu tersungkur ke aspal jalanan. Hal itu diungkapkan Kanit Lantas Polsek Pondok Aren Ajun, Kompol Ragil Karana saat dihubungi, Jumat 13 Agustus.

"Jadi saat Virnie dan suaminya berolahraga pagi Kamis kemarin, ada truk bawa muatan galon air mineral, trus galonnya jatuh ternyata di belakangnya ada pesepeda kemudian pesepeda itu menabrak galon yang terjatuh di jalan. Saat itu Virnie yang tengah berjalan tidak bisa menghindar air galon yang jatuh, akhirnya yang bersangkutan ikut jatuh dan terpental dari sepedanya dan menyebabkan luka-luka," ungkap Ragil.

"Ya mungkin karena pas banget di depannya, nggak sempat ngerem atau gimana, gitu. Ya namanya cewek, ya pasti kaget. Tiba-tiba ada galon menggelinding," lanjutnya.

Ragil menambahkan, saat ini penanganan kasus kecelakaan yang menimpa Virnie sudah ditangani oleh ppihak kepolisian dimana hingga kini sang sopir truk masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pondok Aren.

Virnie menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Bintaro. Diketahui, Virnie mengalami penggumpalan darah di wajahnya.

"Itu jatuhnya Virnie mental ke depan, jadi wajahnya bergesekan di aspal. Jadi luka yang kena wajah di sebelah kiri. Yang paling parah di wajah (lukanya). Paling nanti yang di wajah ke estetika kalau memarnya sudah membaik. Kami sudah CT Scan, ada penggumpalan darah, terus di sini (bawah mata) ada yang retak, kalau dari dokter saraf motoriknya masih bagus," ujar Dessi Soraya, kakak Virnie Ismail.