Polisi Buru Pelaku Penyiram Minyak Goreng Panas yang Gondol Perhiasan hingga Motor Scoopy Korban di Banten
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

SERANG  - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menegaskan pihaknya sedang memburu pelaku penyiraman minyak goreng panas lalu menggondol motor korban. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Bendungan, Cilegon, Banten. 

Peristiwa penyiraman minyak goreng panas terjadi pada Kamis, 5 Agustus pagi di Jalan Undulisi Lingkungan Pejuncen. Pelakunya diketahui berinisial S (38) dan korbannya HN (40)

“Ada pun kronologis kejadiannya awalnya korban Saudara HN (40) sedang mandi dikontrakannya dan setelah mandi tanpa diketahui dan disadari pelaku S (38) sudah berada di dalam kontarakan dan secara tiba-tiba Pelaku S (38) menyiramkan minyak panas kearah wajah dan punggung korban sebanyak 2(dua) kali,” ujar AKBP Sigit dalam keterangan Polres Cilegon, Minggu, 8 Agustus. 

Setelah menyiram minyak panas, pelaku S menggondol barang-barang milik korban yakni motor Honda Scoopy, dompet, perhiasan gelang kalung dan cincin serta iPhone. 

“Korban berteriak minta tolong cara dan memukul-mukul tembok, beruntung pada saat itu ada masyarakat yang membantu atau menolong korban HN,” sambung Kapolres.

HN mengalami luka bakar di bagian wajah dan luka bakar di bagian punggung. Korban melaporkan ke Polres Cilegon

Kapolres berharap pelaku penganiayaan tersebut yaitu Saudara S (38) segera menyerahkan diri ke Polres Cilegon 

“Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatanNya,” ujar Kapolres.