Kecelakaan Maut Kembali Terjadi, Mitsubishi Elf dengan Honda Scoopy, 2 Orang Tewas Seketika, Sopir Melarikan Diri
Petugas kepolisian dan warga di lokasi kejadian kecelakaan Mitsubishi Elf dan Honda Scoopy/ Foto: Dok. Polda Banten

Bagikan:

SERANG – Kecelakaan maut di Jalan Palima Boru tepatnya di Kampung Klatak, Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug, Kota Serang menelan dua korban jiwa, Jumat, 27 Mei.

Seorang laki-laki pengendara motor Scoopy dengan nopol A-2257-DB dan satu penumpang Mitsubishi Elf nopol A-7813-PL, dilaporkan tewas usai terlibat kecelakaan yang terjadi pada pukul 11.50 WIB.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota AKP Irfan Abdul Gopar mengatakan, pengendara motor melintas dari arah Palima menuju Boru dan berusaha menyalip Mitsubishi Elf tapi gagal.

"Bermula dari kendaraan Mitsubishi elf yang dikendarai oleh RN, dari arah Palima menuju Boru. Pada saat di tempat kejadian, sepeda motor Honda Scoopy dari arah yang sama menyalip kendaraan Mitsubishi dan langsung berbelok ke arah kanan sehingga tertabrak oleh kendaraan Mitsubishi dan kendaraan Mitsubishi menabrak pembatas jalan sehingga kendaraan Mitsubishi tersebut berbalik," terang Irfan melalui keterangan tertulis, Jumat, 27 Mei.

Dikehahui, saat itu mobil Mitsubishi Elf Nopol A-7813-PL sedang mengangkut 6 orang penumpang dan satu supir.

"Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia, dimana satu penumpang mobil Mitsubishi dan satu orang lagi pengendara sepeda motor Honda Scoopy, dan 6 orang mengalami luka ringan. Korban dibawa ke RSUD Banten," ucap Irfan.

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi, usai kecelakaan terjadi supir RN berhasil melarikan diri.

“Supir Mitsubishi menurut keterangan para saksi di tempat kejadian melarikan diri." ujarnya.

Kasusnya kini ditangani oleh Unit laka lantas Polresta Serang Kota.