Viral Video Ibu-ibu Naik PCX Dirampok di Pondok Cabe, Ini Kata Kanit Reskrim Pamulang
Tangkap layar video ibu ngaku dirampok di Pondok Cabe. (Foto: Instagram)

Bagikan:

JAKARTA – Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar menyikapi viralnya video seorang ibu yang mengaku dirampok di Jalan Raya Lereng Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Menanggapi dugaan perampokan ini, Iskandar menyampaikan pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Menurut dia, peristiwa itu belum dapat dipastikan kebenarannya.

"Ya, terkait dengan berita di instagram tersebut kita sedang mencari informasi. Karena sampai saat ini, kita belum tahu ceritanya dan belum dipastikan kebenarannya," ungkap Iptu Iskandar saat dikonfirmasi, Kamis 5 Agstus.

Hingga saat ini, kata Iskandar, Polsek Pamulang belum menerima laporan terkait dugaan perampokan tersebut. Dia mengimbau kepada pihak korban untuk segera melaporkan peristiwa yang dialaminya.

"Sampai saat ini belum ada yang melaporkan ke Polsek Pamulang. Jika memang benar terjadi, agar secepatnya korban ini melaporkan peristiwa ini supaya dapat kita selidiki secepatnya," terang Iskandar.

Untuk memastikan, pihaknya sudah menerjunkan personil ke lokasi. Hal ini untuk menelusuri kebenaran dugaan kasus perampokan ini.

"Kita sudah terjunkan personel ke TKP. Kami sedang mencari informasi tapi sampai saat ini belum ada informasi yang jelas. Karena si korban belum melaporkan peristiwa tersebut," terang Iskandar.

Sebuah video berdurasi satu menit viral di media sosial. Video menayangkan seorang ibu mengaku dirampok senilai Rp100 juta.

Akun @seputar_pondokcabe mengunggah video tersebut, di kolom keterangannya tertulis: “Pelaku diperkirakan berjumlah empat orang dengan 2 motor, salah satunya menggunakan motor Nmax berwarna Putih dan menggunakan senjata.”