Bagikan:

TANGERANG - Aksi geng motor di Pondok Cabe, Tangerang Selatan begitu liar, mereka dilaporkan melakukan pengerusakan terhadap sejumlah fasilitas umum. Bahkan dua pemotor yang melintas di jalan, diserang dan dihancurkan dengan menggunakan senjata tajam.

Aksi mereka terekam video dan viral di media sosial. Dalam video terlihat puluhan remaja menendang pagar rumah, merusak motor milik pengendara yang melintas. Korban diancam dengan senjata tajam oleh salah satu anggota geng.

Kapolsek Pamulang, Kompol Fiernando Andriansyah membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Minggu, 13 Agustus, pukul 04.00 WIB.

Fiernando menambahkan ada dua sepeda motor yang telah dirusak oleh geng motor tersebut. Mereka menyerang tanpa sebab terhadap pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

“Sepeda motor, pengendara yang lewat berpapasan sama kelompok itu langsung diserang dan dirusak motornya. Padahal, pemicunya tidak ada,” kata Fiernando saat dikonfirmasi, Senin, 14 Agustus.

Fiernando juga mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari korban. Kendati demikian, pihaknya tetap melakukan penyelidikan dan memeriksa CCTV di lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan saksi, jika geng motor itu keliling secara acak hingga ke wilayah Ciputat, Tangerang Selatan.

“Jadi muter-muter saja mereka rombongan-rombongan, (Laporan polisi) tidak ada sampai saat ini. Pihak korban juga belum melaporkan ke Polsek Pamulang. Pelaku masih kita dalami,” ucapnya