Aksi Brutal Geng Motor Serang Warga di Jagakarsa Viral, Polisi: Target Anak <i>Nongkrong</i>
Ilustrasi-Senjata tajam yang diamankan polisi dari geng motor di Serang (Foto: Humas Polda Banten)

Bagikan:

JAKARTA - Aksi brutal geng motor viral di media sosial. Mereka menyerang warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bahkan, satu orang dikabarkan menjadi korban pembacokan.

Berdasarkan video yang diunggah akun instagram @updateinfojakarta, anggota geng motor ini mencapai puluhan orang. Mereka menyerang dengan menggunakan senjata tajam.

Aksi brutal geng motor ini pun disebut terjadi pada Kamis, 15 April dini hari. Bahkan, dalam narasi pada video itu, disebutkan satu orang menjadi koban akibat penyerangan tersebut.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Eko Mulyadi yang dikonfirmasi perihal penyerangan membenarkan. Tapi, dia membantah soal adanya korban akibat penyerangan itu.

Berdasarkan laporan yang diterima, tak ada satu korban akibat luka bacok. Hanya, memang ada satu orang yang luka-luka tetapi karena terjatuh.

"Enggak ada korban, jadi sempat ada yang luka. Tapi begitu yang luka itu kembali dari rumah sakit, ternyata yang bersangkitan itu jatuh dari motor. Jatuh terus kena pager, karena panik," ucap Kompol Eko kepada wartawan, Jumat, 16 April.

Selain itu, Eko menyebut jika penyerangan itu ditujukan kepada anak-anak yang kerap nongkrong di lokasi kejadian atau di Jalan Kelapa Ijo, Jagakarsa. Sebab saat kejadian memang para remaja itu sedang berkumpul.

"Jadi ketika dekat sutet gitu ya (lokasi), nah sebelahnya ada warung, ada warkop tapi anak-anak itu ada di bawah sutet lalu diserang," kata dia.

Eko menegaskan, pihaknya saat ini sedang mencari informasi soal geng motor tersebut. Polisi bakal menangkap mereka karena sudah meresahkan.

"Tetap kita cari tahu siapa orang- orang itu," tegas dia