Viral Aksi Puluhan Remaja Bawa Celurit di Tengah Jalan, Polsek Pamulang Pastikan Itu Bukan di Pondok Cabe
Tangkap layar video aksi puluhan remaja bercelurit di tengah jalan

Bagikan:

TANGERANG – Heboh aksi gerombolan remaja berjalan di tengah jalan sambil menenteng celurit. Dalam video yang viral di media sosial, disebutkan aksi itu terjadi di Kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Erwin Subekti saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, ia memastikan bahwa kejadian itu bukan di Pondok Cabe.

"Itu bukan di Pondok Cabe, itu di daerah Curug, Parung, (Kabupaten Bogor), hoaks. Kejadiannya ada. Tapi di daerah Parung," kata Erwin saat dikonfirmasi, Jumat, 30 September.

Erwin meminta kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi video viral tersebut. Karena menurutnya peristiwa itu bukan terjadi di wilayah Tangerang Selatan.

"Saya imbau untuk masyarakat Tangsel tidak panik. Karena itu tidak terjadi wilayah kita dan itu dipastikan bukan di wilayah kita," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Erwin juga mengingatkan kepada para orang tua untuk mengawasi anaknya lebih ketat lagi agar tidak terlibat dengan hukum apalagi pidana.

"Terkait sering terjadinya aksi tawuran, untuk para orang tua agar lebih ketat lagi mendidik anak-anaknya, putra-putrinya, mengamati supaya tidak ikut tawuran," tutupnya.