Polisi Pastikan Kematian Warga Aceh Barat Dahniar Akibat Dibunuh, Lehernya Digorok
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

MEULABOH - Polisi memastikan penyebab tewasnya Dahniar (60 tahun), warga Kompleks Perumahan Budha Tzu Chi di Desa Peunaga Paya, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat diduga dibunuh.

"Benar, dugaan sementara korban dibunuh," kata Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap di Meulaboh dikutip Antara, Rabu, 4 Agustus.

Menurut AKP Parmohonan Harahap, berdasarkan hasil olah di tempat kejadian perkara, korban Dahniar diduga dibunuh dengan cara digorok di bagian lehernya diduga menggunakan senjata tajam, sehingga korban diduga kehabisan darah.

Jasad korban akhirnya ditemukan meninggal dunia di sebuah kios di depan rumah korban oleh seorang bocah yang selama ini tinggal dengan korban.

Polisi menduga, korban dihabisi dengan cara digorok lehernya oleh pelaku yang belum terindentifikasi. "Kasus ini masih kami selidiki," kata menegaskan.

Sebelumnya, Kapolsek Meureubo, Aceh Barat Ipda Vitra Ramadhani mengatakan jasad Dahniar ditemukan oleh seorang bocah yang selama ini tinggal bersama korban.

Ketika menemukan korban bersimbah darah, temuan tersebut disampaikan ke tetangga lalu kemudian diteruskan kepada aparat desa, dan kemudian menghubungi kepolisian.

"Kami masih mendalami kasus ini bersama penyidik Polres Aceh Barat," katanya.