Moeldoko Dapat Kejutan dari Keluarga di Hari Ulang Tahun ke 64
Moeldoko dan keluarga/Instagram

Bagikan:

JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko berulang tahun ke-64 tahun pada hari ini, Kamis, 8 Juli. Moeldoko lahir di Kediri, Jawa Timur pada 8 Juli 1957 silam.

Moeldoko membagikan cerita perayaan ulang tahun di masa pendemi COVID-19. Perayaan ulang tahunnya yang ke-64 ini hanya bersama keluarga intinya. Dalam foto yang dibagikan, Moeldoko terlihat potong tumpeng bersama keluarga. 

"Pagi hari tadi sebelum berangkat ke kantor. Saya mendapat kejutan dari orang-orang tercinta," kata Moeldoko dalam akun instagramnya @dr_moeldoko, Kamis, 8 Juli.

"Seisi rumah berkumpul untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya," kata Moeldoko.

Moeldoko bersyukur masih dapat merayakan ulang tahun bersama orang tercinta. Dia pun mendoakan keluarga, kerabat dan semua orang dalam keadaan sehat.

"Terima kasih kepada keluarga tercinta yang selalu memberi semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya. Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan umur yang panjang. Aamiin," kata Moeldoko.

Moeldoko diketahui sebelum menjadi pejabat di Istana Kepresidenan adalah seorang Prajurit TNI AD. Karier Moeldoko mulai moncor setelah menjabat sebagai KSAD pada 20 Mei 2013.

Bahkan belum lama menjadi KSAD atau baru tiga bulan, Moeldoko diusulkan SBY menjadi calon Panglima TNI ke DPR. Moeldoko menjadi calon pengganti Agus Suhartono yang saat itu masuk masa pensiun.

Sedangkan karier Moeldoko di Istana Kepresidenan dimulai pada 17 Januari 2018. Moeldoko dilantik Presiden Joko Widodo menggantikan Teten Masduki yang menjadi menteri.