Enda Ungu Gabung PAN, Pasha: Selamat Datang Mas Ku!
Gitaris band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda (Foto: Instagram @zul.hasan)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Kabar bergabungnya Enda pertama kali disampaikan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Melalui akun miliknya di Instagram, Zulkifli Hasan memperlihatkan momen Enda Ungu masuk PAN ditandai dengan pemasangan jaket biru yang merupakan warna partai.

"Selamat bergabung di Partai @amanatnasional, saudaraku @mr_enda_ungu. Meski selama ini dikenal Ungu, ternyata hatinya biru," kata Zulkifli Hasan dalam postingan instagram @zul.hasan.



Mantan ketua MPR itu menyebut kehadiran Enda Ungu akan memperkuat PAN di kalangan anak-anak muda. Dia juga mengucapkan selamat bekerja kepada Enda.

Menanggapi itu, Pasha Ungu yang juga merupakan kader PAN menyambut baik keputusan rekannya, Enda Ungu yang bergabung di partai berlambang matahari itu.

Vokalis Ungu itu mengucap selamat bergabung kepada sang gitaris.

"Selamat datang di rumah PAN masku," ungkap Pasha Ungu melalui akun miliknya di Instagram, @pashaungu_vm, Kamis, 20 Mei.

Mantan wakil walikota Palu itu juga menyertakan video saat Enda Ungu mengenakan jaket PAN sebagai tanda resmi bergabung.