Bagikan:

JAKARTA - Sigit Purnomo alias Pasha terpilih sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029. Dengan begitu, akan ada pekerjaan dan tanggung jawab lain yang akan menyita waktu dan pikiran.

Namun, Pasha menyatakan dirinya tidak akan mundur dari posisinya sebagai vokalis Ungu. Ia dengan tegas juga mengatakan bahwa Ungu tidak akan vakum atau bubar.

“Nggak pernah ada niat kayak gitu. Semua disesuaikan, semua komitmen sama. Jadi, kita nggak ada alasan untuk bubar juga,” kata Pasha di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 April.

“Mau nyari alasan bubar, nyari alasan mau vakum juga nggak ada. Karena intinya karier kita juga berjalan terus,” sambungnya.

Terlebih, Pasha merasa tugasnya sebagai legislatif saat ini tidak akan terlalu mengganggu agenda Ungu, jika dibandingkan saat dirinya terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu di tahun 2016.

“Kita sudah lewati itu. Cuma memang sebelumnya agak berat karena jarak agak jauh. Kalau sekarang kan posisinya berbeda, kerja politiknya juga berbeda dan posisinya di Jakarta, jadi koordinasi dan komunikasi sangat mudah,” katanya.

Apa yang dikatakan Pasha juga diamini Enda. Menurutnya, tidak ada alasan agar Ungu bubar atau berganti personel.

“Kalau ditanya ya kita jawabnya harus coba untuk bertahan. Kalau mau bubar kan gampang, tapi kita berlima kan nggak mau bubar, kita berlima masih pengin. Kalau gue pribadi nggak pernah merasa ada personel yang lebih dari Pasha, Makki, Oncy dan Rowman, ya ngapain cari yang baru, ya ini aja,” tutur Enda.

“Jujur aja, di umur gua yang udah 48 tahun kayaknya ini band terakhir gua,” tandasnya.