Kaesang Dinilai Iwan Fals Cocok Jadi Menpora, Warganet: Lebih Cocok <i>Nyapres</i> 2024
Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep akan merekrut pemain baru. Putra dari Presiden Joko Widodo ini berencana akan merekrut Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas. 

Langkah Kaesang cukup menyita perhatian banyak pihak. Tidak terkecuali dari musisi Iwan Fals. Menurut Iwan putra bungsu dari Presiden Jokowi cocok menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

"Kayaknya cocok nih jadi menpora, disamping senang sepakbola, badannya sterek, muda lagi," kata Iwan Fals dalam media sosialnya @iwanfals dikutip Jumat, 14 Mei. 

Pendapat ini disampaikan Iwan karena Kaesang menyukai sepak bola. Untuk itu, Iwan merasa Kaesang cucuk ditunjuk oleh Jokowi menjadi Menpora. 

"Siapa tau olahraga kita maju pesat, melesat cepat, dan tentu saja hebat, filingku sih gitu, gimana situ...," Kata Iwan. 

Unggahan Iwan mendatangkan ragam komentar dari warganet. Salah satunya dari @renalda**** yang menilai Kaesang lebih cocok dipersiapkan sebagai calon presiden dalam pemilu 2024. "Lebih cocok kalo nyapres di 2024," katanya. 

Sementara @boysabl**** menyindir Iwan Fals agar memeriksa nomor rekeningnya setelah cuitan ini. "Cek rekening om, siapa tau udh di TF pakde," ucapnya.

Kemudian, warganet @alra**** juga ikut berkomentar. Dia mempertanyakan standar menjadi Menpora yang ditetapkan Iwan Fals. 

"Kalo kriteria nya kayak gitu, kenapa nggak sekalian aja Evan Dimas nya yang jadi Menpora?" ujarnya.

"Bukannya ahli dibidang pisang?? Pisang sama sepak bola agak gak nyambung sih," komentar akun @Wardana_M****.