Lebaran, Bobby Nasution-Kahiyang Ayu Kunjungi Warga Kampung Aur Medan yang Kebanjiran
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu (Instagram bobbynst)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Kahiyang Ayu mengunjungi warga yang rumahnya kebanjiran akibat meluapnya sungai Deli, Medan. 

Bobby-Kahiyang mendatangi Kampung Aur usai salat Id. Di lokasi ini banjir merendam sejak pukul 03.00 WIB. 

“Saya ditemani @ayangkahiyang meninjau lokasi banjir tersebut guna untuk memastikan langsung kondisi warga pasca banjir sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Aur. Sungai memiliki banyak peran penting dan manfaat yang luar biasa untuk menjaga keberlangsungan hidup manusia. Untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Medan agar bersama-sama menjaga kebersihan sungai yang ada di Kota Medan,” kata Bobby Nasution lewat Instagram bobbynst, Kamis, 13 Mei. 

Instagram bobbynst

Selain mengunjungi Kampung Aur, Bobby Nasution usai salat Id juga melepas kegiatan penyemprotan penjernih udara dengan eco enzime di depan Markas Kodim 0201 BS.

Bahan baku eco enzime berasal dari limbah. Fungsinya dapat memurnikan udara, begitu juga air. 

“Karena tidak mengandung kimia, sehingga tidak membawa efek samping pada tanah. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan penjernih udara ini. Karena di saat sekarang ini kita harus senantiasa menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit,” ujar Bobby Nasution.