Max Sopacua: Prabowo Lebih Baik dari SBY
Max Sopacua. (Antara)

Bagikan:

JAKARTA – Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat kubu Moeldoko, Max Sopacua menyebut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai preman.

Tak hanya itu, eks penyiar olahraga TVRI itu juga menyinggung nama Prabowo Subianto hingga Surya Paloh setelah SBY mendaftarkan simbol Partai Demokrat berlambang segitiga merah putih ke Ditjen Kekayaan Intelektual.

Max Sopacua sebut SBY preman dan bandingkan dengan Prabowo

Menurut Max, Langkah SBY mematenkan logo partai Demokrat merupakan bentuk dari Tindakan preman. Sebab, SBY telah mendepak 98 orang dari Partai berlambang Mercy tersebut.

“Dia (SBY) mendepak 98 orang, tanpa ada alasan dengan memanipulasi mikadimah AD/ART, lalu di menulis Namanya sendiri dengan salah satu orang pendiri, Ventje Rumangkang,” ujar Max yang juga merupakan inisiator KLB Partai Demokrat, dikutip VOI dari Antara, Rabu, 14 April.

Max tidak menyangka SBY melakukan Tindakan tersebut.

“Dia adalah mantan presiden, tapi kok kelakuannya seperti ini” ucap Max.

Max kemudian membandingkan tindakan SBY dengan Prabowo Subianto dan Surya Paloh yang mendirikan parta dengan usaha sendiri.

“Mereka (Prabowo dan Surya Paloh) mengeluarkan uang miliaran untuk mendirikan partai, namun tidak pernah itu mengakui sebagai sendiri,” kata Max.