Sigapnya Wali Kota Bobby Nasution Tinjau Korban Kebakaran: Saya akan Carikan Solusi
Wali Kota Medan Bobby Nasution (Foto: @bobbynst)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau lokasi bekas kebakaran yang menghanguskan 10 rumah di Jalan Pulau Sicanang, Lingkungan VII, Kelurahan Belawan Bahari.

"Dalam kunjungan ini saya pastikan bahwa kebutuhan pokok para korban sudah terpenuhi dan tenda tempat warga mengungsi juga dalam kondisi yang baik," kata Bobby dalam instagram pribadinya @bobbynst dikutip Selasa, 13 April.

Bobby dalam kunjungan berjanji akan mencarikan solusi untuk permasalahan warga. Bahkan menantu Presiden Joko Widodo ini berjanji akan mencarikan tempat tinggal pengganti.

"Insya Allah dalam waktu dekat saya akan segera mencarikan solusi terbaik untuk memberikan pengganti tempat tinggal bagi para korban kebakaran," kata Bobby.

Langkah suami Kahiyang Ayu ini mendapat dukungan dari sejumlah warganet. Bahkan beberapa dari mereka mendoakan Bobby tetap sehat dalam menjalankan tugasnya sebagai wali kota.

"Mantaap, semoga Pimpinan di NKRI semakin banyak yg benar2 menjalankan sumpahnya," kata @sumi0805.

Ada juga yang memberikan saran kepada Bobby dalam menangani kejadian ini. "Ada baik nya pemukiman di belawan di buatkan rusun supaya tertata rapi dan bersih..," @tutur_hutagalung