Viral Istri Protes Suami Korban Tabrak Lari Oknum Pegawai Semarang! Ganjar Pranowo Turun Tangan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto: Twitter Ganjar Pranowo)

Bagikan:

JAKARTA - Tabrak lari yang diduga dilakukan oknum aparatur sipill negara (ASN) langsung direspon Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo. Ganjar meminta terduga untuk segera menghubungi korban mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Respon Ganjar Pranowo ini bermual saat akun twitternya @ganjarpranowo di mention pengguna lain @NyiMasruminah. Dalam cuitan disebutkan, si suami ditabrak di sekitar KM 55 Tol Cikampek sekitar jam 19.00 WIB.

"Tolong bantu viralkan teman2, supir mobil ini menabrak mobil suami saya di sekitar KM 55 Tol Cikampek jam 7 malam tadi . Mobil sudah menabrak malah kabur tidak mau bertanggung jawab.  Memalukannya mobil plat merah, Oknum ASN dari Jawa Tengah. Cc @ganjarpranowo" dikutip VOI, Sabtu, 10 April.

Masih dari cuitan yang sama, akun @NyiMasruminah menambahkan, si suami langsung mengejar mobil yang menabrak. Terlihat jelas nomor polisi mobil berplat merah adalah H-7037-XG.

"Ini sewaktu dikejar oleh suami saya dan tidak mau berhenti meski sudah berikan lampu dim," tambah @NyiMasruminah sambil menyertakan bukti video pengejaran berdurasi 4 detik.

Untuk plat nomor polisi berawalan H dan belakang X merupakan kode dari Kota Semarang, Jawa Tengah. Atas hal ini Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah langsung di mention.

"Sudah dikontak Ya? Kepala dinas sdh lapor saya. saya minta ybs kontak anda," cuit Ganjar.