Viral Video Perempuan Dipersekusi dan Diminta Telanjang di Bali
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

JEMBRANA - Video persekusi seorang perempuan di Bali beredar viral di media sosial. Polisi kini menyelidikinya.

Video diduga direkam di toilet pemakaman di Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali. Dalam video itu, terdengar seorang perempuan diminta telanjang bulat dan dicaci maki.

Selain itu, perekam dalam video u menuduh perempuan yang telanjang selingkuh dengan suaminya. Usai telanjang, perempuan tersebut direkam dengan handphone dan kini beredar.

Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa  memastikan polisi menyelidiki kasus persekusi yang viral ini. Sejumlah orang sudah dimintai keterangan.

"Sudah diambil keteranganan dan masih penyelidikan. Para pihak semuanya (diambil) keterangannya. Karena ini, masih dalam tahap penyelidikan nanti perkembangannya kita sampaikan," kata AKBP Wibawa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Paramagita, mengatakan kasus ini ditangani dengan meminta keterangan saksi.

"Kita juga sudah panggil perempuan yang merekam video dan sejumlah saksi," ujarnya. 

Dari pengakuan pelapor, video diambil sekitar awal pekan ini di toilet kuburan di Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara. Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka kasus persekusi yang viral ini.