Bagikan:

TANGERANG - Pria berinisial MS (25) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah temannya di Kampung Alang Besar, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan kejadian itu terjadi pada Minggu, 13 Oktober.

“Ya, korban (ditemukan) sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tas selempang korban. Korban meninggal dunia,” kata Ade Ary dalam keterangannya, Senin, 14 Oktober.

Ade juga menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban datang ke rumah temannya (saksi) berinisial L Kampung Alang Besar, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Saat itu, korban bercerita kepada L terkait masalah di kantornya. Dia mengaku kebingungan saat diminta ganti rugi karena menghilangkan barang di kantornya.

“Korban ada masalah dalam pekerjaan. Karena korban menghilangkan barang di tempat kerjanya dan korban diminta tanggung jawab ganti rugi,” ujarnya.

Korban menginap di rumah L pada Sabtu, 11 Oktober, pukul 23.00 WIB. Keesokan harinya, saat L ingin pergi ke kamar mandi, dia curiga pintunya dalam keadaan terkunci.

Saksi kemudian menghubungi adiknya untuk segera pulang ke rumah, untuk mendobrak pintunya. Setibanya di lokasi, pintu berhasil dibuka dengan cara didobrak. Terkejut, saksi melihat korban sudah tergelantung.

Kepolisian pun dihubungi untuk penanganan lebih lanjut. Korban telah dibawa ke rumah sakit, Kasusnya ditangani Polsek Teluk Naga.