Viral Aksi Koboi Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol di Duren Sawit
Tangkapan layar pengemudi Fortuner acungkan pistol (Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Terjadi aksi koboi jalanan, seorang pengendara mobil Toyota Fortuner mengacungkan senjata api di persimpangan ruas Jalan Baladewa, Duren Sawit Jakarta Timur.

Aksi ini terekam dalam video yang tersebar di media sosial. Dalam rekaman berdurasi satu menit itu, pengemudi Fortuner terlihat cekcok dengan pengendara lain.

Belum jelas akar masalah yang mengakibatkan cekcok itu. Yang jelas, dalam video tersebut, pengemudi Fortuner mengeluarkan pistol sambil mengungkapo keinginannya meninggalkan lokasi.

"Gue jalan aja. Gue jalan aja ya," kata pengemudi Fortuner sambil mengacungkan pistol.

Sejumlah orang yang terlibat cekcok, ketika melihat pistol diacungkan, langsung meminta pengemudi Fortuner untuk pergi. Mereka tak lupa merekam nomor polisi Fortuner tersebut.

"Gila, gila. Cabut, cabut. Ini gua catat ya, pelat nomornya. Bawa pistol. Viralin, viralin!" seru seorang perekam video.

Saat dikonfirmasi, Kanit Duren Sawit Iptu Dicky Agri Kurniawan menyampaikan, Polsek Duren Sawit belum menerima laporan polisi dari pihak yang dirugikan di dalam video tersebut. 

Namun demikian, Unit Reskrim Polsek Duren akan mengusut kasus tersebut. Saat ini, sejumlah anggota kepolisian dikerahkan untuk mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian.

"Belum ada laporan terkait kejadian di video tersebut. Tapi kita tetap lidik. Saat ini kami akan cek ke TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti," ujar dia saat dihubungi, Jumat, 2 April.