Bagikan:

TANGERANG – Petugas kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan kasus penembakan yang terjadi di depan Alfamart, Kawasan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis, 5 September. Korban, yakni pemilik motor ditembak oleh pelaku di bagian kepala.

Sumber menyebut, kepolisian sudah mengetahui identitas pelaku yang berjumlah dua orang.

“Penyidik berhasil mengumpulkan informasi dan petunjuk. Dengan hasil terdapat dua orang terduga, sehingga kami akan melakukan identifikasi,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf saat dikonfirmasi, Minggu, 8 September.

Tak hanya itu, pihaknya juga menganalisa rekaman kamera CCTV untuk membantu penyelidikan. Sedangkan proyektil atau peluru yang didapat sebagai barang bukti juga akan dilakukan pengujian.

"Saat ini sedang mengidentifikasi benda (proyektil peluru) yang melukai korban," katanya.

Sebelumnya, seorang pria berinisial SH ditembak oleh kawanan pencuri motor di Kampung Dukuh, Jalan Raya Serang KM 35, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis siang, 5 September. Korban kritis dengan luka berat akibat peluru panas menembus kepalanya.

Aksi pencurian motor itu terjadi persis di Alfamart Kampung Dukuh. Sebelum ditembak, korban memergoki dua orang sedang berusaha membawa kabur motor miliknya di parkiran Alfamart.

“Mengetahui motornya mau dicuri, korban berlari keluar minimarket dan meneriaki pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin, Kamis, 5 September.

Pelaku sontak mengeluarkan senjata api dan menembak korban di bagian kepalanya," lanjutnya.

Setelah korban tergeletak bersimbah darah di depan Alfamart, pelaku langsung meninggalkan lokasi. Korban saat ini dalam kondisi kritis, tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.