Bagikan:

JAKARTA - Seorang tukang sayur ditangkap lantaran menebas leher pria memakai senjata tajam (sajam) buntut cekcok soal batas kendaraan parkir di area parkir PPR, Pekan Kepong, Malaysia.

Kepala Polisi Distrik Sentul, ACP Ahmad Sukarno Mohd Zahari mengatakan, tersangka berusia 28 tahun, bekerja di Pasar Selayang.

“Penyelidikan sedang dilakukan berdasarkan Pasal 326 KUHP," katanya saat dihubungi Kamis 5 September, dikutip dari Bernama.

Zahari menambahkan tersangka ditangkap di tempat kejadian pada pukul 18.45, Kamis 5 September. Saat ini masih dimintai keterangan terkait perkara tersebut.

"Polisi mengajukan perintah penahanan terhadap tersangka,” ujarnya.

Zahari menyampaikan korban dalam kondisi stabil dirawat di Rumah Sakit Selayang. Terkait detail perkata, ia mengatakan bakal dijelaskan dalam konferensi pers yang dijadwalkan hari ini.

Kejadian tebas leher menggunakan sajam seorang pedagang sayur terhadap pria di Pekan Kepong viral di media sosial Malaysia.

Dalam video yang beredar, keduanya bertengkar sengit kemudian terjadi penebasan yang akhirnya dilerai oleh masyarakat sekitar.