Bagikan:

JAKARTA - Pasangan cagub and cawagub Jakarta yang diusung PDIP, Pramono Anung-Rano Karno mengaku akan senang apabila Anies Baswedan ingin membantunya dengan menjadi tim sukses (timses) di Pilgub Jakarta. 

Cagub Pramono Anung mengatakan pihaknya tidak akan menolak jika Anies bersedia gabung di tim pemenangannya. Justru, kata dia, mantan gubernur Jakarta itu akan diterima dengan tangan terbuka untuk berpartisipasi di Pilkada yang riang gembira. 

"Saya dan bang Doel, kalau siapa pun yang berkenan bersedia membantu, terima kasih tidak akan menolak, siapapun tapi tentunya dengan senang hati untuk dibantu," ujar Pramono di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat, 30 Agustus. 

"Karena teman-teman sekalian tahu saya berpolitik itu politik dengan riang gembira, merangkul semuanya, bahkan orang yang musuhi kita pun kalau mau membantu dengan senang hati. Jadi siapa aja kami terima dengan tangan terbuka," lanjutnya. 

Rano Karno pun demikian. Pria yang akrab disapa Bang Doel itu yakin Anies bersedia membantu pasangan Pramono-Rano untuk memenangkan Pilkada Jakarta 2024. 

 

Diketahui, pasangan Pramono-Rano bakal bertarung melawan pasangan Ridwan Kamil-Suswono yang didukung oleh 14 partai politik. Serta pasangan calon independen Dharma Pongrekun-Kun Wardhan. 

"Kayaknya sih Mas Anies juga mau bantuin kita," kata Bang Doel sambil tertawa.