Wali Kota Bobby Bakal Jadikan Medan <i>The Kitchen of Asia</i>, Warganet: Gas Bang, Buat Kota Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution (Foto: @bobbynst)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution bertekad menjadikan Kota Medan sebagai The Kitchen of Asia. Sebab, Medan memiliki banyak etnis yang harus dikembangkan potensinya. 

"Salah satunya dengan mengembangkan kuliner dari berbagai etnis yang ada," kata Bobby dilansir dari instagram pribadinya @bobbynst, Jumat, 26 Maret.

Selain itu, kawasannya juga merupakan salah satu bagian dari perkembangan peradaban masyarakat Kota Medan yang saat ini menjadi destinasi wisata. "Sehingga kuliner dan destinasi wisata akan dikembangkan," kata Bobby.

Tentunya, kata dia, untuk mewujudkan hal ini tidak semudah membalikan telapak tangan. Harus ada dukungan dan kolaborasi dari sejumlah pihak. Dengan begitu, kedan Medan benar-benar akan menjadi 'The Kitchen of Asia'.

"Dalam mewujudkannya dibutuhkan dukungan dan kolaborasi dari semua pihak. Mari bersama-sama kita bangun Kota Medan menjadi The Kitchen of Asia," ujar Bobby.

 

Gagasan suami Kahiyang Ayu ini didukung sejulah warganet. Mereka bangga dengan kinerja Bobby yang baru satu bulan menjabat sudah banyak membuat gebrakan.

"menata kota tua,tepatnya gedung tersebut di daerah Kesawan kota medan.sekian kalinya walikota Medan,baru ini adanya perubahan dalam penataan kota yang bermanfaat.medan kota memiliki sejuta pemikiran yang karismatik.sukses slalu pak Walikota Medan Bobby Nasution ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿป," kata @kalin5933

"GASSS BANG, buat bersih kota medan, semoga sukses selalu ๐Ÿ™," kata @samsul_b05.

"Setuju...mari kita wujudkan Kota Medan menjadi "The Kitchen if Asia" untuk mengotimalkan potensi kota Medan yg diharapkan meningkatkan daya saing kesejahteraan dan perekonomian kota Medan. Maju terus Pak Walikota," kata @elisabethsiahaaan.